Solusi Undangan Pernikahan di Masa Covid-19

Buat website pernikahan kamu untuk mengabarkan berita gembira bersama datengdong!

Pernikahan merupakan dambaan setiap orang, mengundang keluarga dan kerabat untuk merayakan hari kebahagiaan bersama sepertinya harus di tunda mengingat kondisi dunia karena korona. Ya, korona (covid-19) sepertinya mengacaukan semua agenda yang sudah di buat termasuk mempersiapkan tamu undangan dan mencetak undangan.

Pada kondisi covid saat ini, pemerintah memang membatasi aktifitas berkumpulnya orang-orang demi menghindari penularan covid-19 secara masiv. Hal yang dapat dilakukan ketika akan mengadakan suatu resepsi pernikahan adalah, membatasi jumlah tamu undangan. Memang hal ini terlihat sangat menyedihkan, tetapi apa boleh buat, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Saat ini angin segar sedikit dapat di rasakan yang ingin melaksanakan hajatan pernikahan. Dengan akan di berlakukan new normal atau normal baru, mungkin acara pernikahan dapat dilaksanakan kembali dengan di berlakukan protokol kesehatan yang ketat, misalnya

  1. Membatasi jumlah tamu undangan
  2. Mencuci tangan sebelum masuk gedung / tempat acara
  3. Pengecekan suhu tubuh
  4. Tidak bersalaman dengan pengantin / satu sama lain
  5. Dan yang jelas tetap menerapkan physical distancing (menjaga jarak)

Membatasi tamu undangan, menurut kami adalah yang paling krusial. Dan kami datengdong,ingin memberikan solusi dan berkontribusi dalam hal undangan pernikahan di masa pandemi covid-19 saat ini. Momen bahagia seperti pernikahan memang perlu kita sampaikan dengan keluarga, kerabat dan teman. Tetapi karena pandemi seperti ini, datengdong ingin memberikan alternatif website pernikahan untuk mengabarkan kabar gembira pernikahan kamu.

Aturan Jumlah Tamu Undangan Pernikahan Saat Korona

Dengan datengdong, kamu dapat membuat website pernikahan yang bisa di share / dibagikan kepada keluarga. kerabat atau teman. Kamu bisa membagikan kabar gembira ini menjadi lebih elegan dan menarik. Di dalam website, mereka (tamu) dapat menuliskan doa dan ucapan kepada mempelai. Selain itu website pernikahan ini juga dapat ditambahkan galeri foto, video dan bahkan cerita perjalanan cintamu.

Bagi yang penasaran, silahkan langsung coba saja, gratis kok. Caranya bisa langsung cek di artikel Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Sendiri Secara Gratis. Untuk untuk lebih jelas, kamu bisa melihat video penggunaan datengdong di akhir artikel ya :)

Sedangkan untuk mengaktifkan fitur hanya informasi (tanpa mengundang), karena masih dalam masa pandemi korona, kamu cukup

  1. Masuk kedalam dashboard
  2. dan pada General Setting, Gunakan website sebagai pilih Informasi
  3. Kemudian Simpan
  4. Sehingga tampilan website pernikahan akan seperti berikut

Dengan begitu, website pernikahan kamu telah menjadi website informasi acara pernikahan saja, dan akan muncul bagian seperti dibawah ini

"Sebelumnya Kami mohon maaf Kepada Bapak, Ibu, Saudara/i, bukanya tidak ingin mengundang ke acara pernikahan Kami. Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Kami hanya mengadakan acara internal keluarga. Maka dari itu dengan informasi ini, Kami ingin memberitahu kabar bahagia ini kepada Saudara, selain itu Kami meminta doa restu kepada Saudara, agar Kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.
Terima kasih"

Datengdong berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala lagi. Semoga sedikit fitur yang datengdong berikan bermanfaat bagi teman-teman semua yang akan melaksanakan pernikahan. Aamiin

Apabila artikel ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman-teman semua. Mungkin kami dapat sedikit membantu dalam hal undangan pernikahan kamu atau teman-temanmu.

Terima kasih


Lihat Video Penggunaan Datangdong




pernikahanundangankoronacovid-19solusiwebsite undangan pernikahan

Written by datengdong
CategoryTip
Date

Related Article